MAU BUKA LOKET PEMBAYARAN ONLINE ? TAGIHAN LISTRIK, PDAM, TELKOM, SPEEDY, ANGSURAN FIF, WOM, OTO, BAF FINANCE, T-CASH, TELKOMSEL HALLO dll, SEMUA ADA DISINI... TRANSAKSI CEPAT & AKURAT... FREE BIAYA REGISTRASI... LAKUKAN PENDAFTARAN PADA JAM KERJA,, USER ID LOKET ANDA LANGSUNG AKAN KAMI PROSES

Cara Komplain

Komplain

Semua Komplain di PPOB TEKTAYA cukup sms aja :
Mhn Di catat sms center di no : 0838-567-567-77

Format sms a.l :

Komplain Deposit :

1. Komplain Deposit belum masuk.
(ketentuan komplain deposite belum masuk adalah jika telah lewat dari 60 menit sejak waktu deposit,namun saldo belum masuk ke BUFFER anda maka silahkan mengajukan komplain.dan komplain akan diabaikan sebelum 60 menit).

format sms : Dep Belum masuk#jmlh setor#ke bank#tanggal/jam#pengirim#id loket#kode deposite.
contoh     : Dep belum masuk#501.802#mandiri#tgl 07.10.2012/12.21#Ahmad Fadil#589970101#1802

2. Komplain Deposit Salah kode.

Format sms : Dep salah kode#jumlah#ke bank#tgl transfer/jam#penyetor#idloket#kodedeposite.

contoh     : Dep salah kode#1.013.213#mandiri#tgl 07.10.2012/14.56#sujarwo#598020101#13212
(contoh ini kode yang benar adalah:13212 namun transfernya menggunakan kode 13213).
3.Komplain Deposite Tanpa Kode.
Format sms : Dep tanpa kode#jumlah#ke bank#tgl transfer/jam#penyetor#idloket#kodedeposite.
contoh     : Dep tanpa kode#1.000.000#mandiri#tgl 07.10.2012/14.56#sujarwo#598020101#13212

Komplain Teknis :

1. format sms : Komplain#id loket#kode deposit#keluhannya

Komplain No Token :

Misal no token tdk tercetak anda cukup sms dengan format :

Minta Notoken#utk no meter? #trx tgl # nominal # idloket #kodedeposit.
contoh : Minta notoken#1234567889#tgl 12/10/2012 #20.000#587620101#14472

Maka admin kami akan kirimkan no tokennya.

Semuanya di sms kan ke : 0838 5675 6777
 
Copyright PPOB KALSEL © 2010 - All right reserved - Using Fozone Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.