MAU BUKA LOKET PEMBAYARAN ONLINE ? TAGIHAN LISTRIK, PDAM, TELKOM, SPEEDY, ANGSURAN FIF, WOM, OTO, BAF FINANCE, T-CASH, TELKOMSEL HALLO dll, SEMUA ADA DISINI... TRANSAKSI CEPAT & AKURAT... FREE BIAYA REGISTRASI... LAKUKAN PENDAFTARAN PADA JAM KERJA,, USER ID LOKET ANDA LANGSUNG AKAN KAMI PROSES

Cara Deposit

Contoh cara deposit / transfer sebagai berikut :
Setelah anda Melakukan Registrasi , Anda akan mendapatkan :

UserId .
Password.  &
Kode Deposit.

Misal ,
UserId          = 410020101
Kode Deposit = 10231

Maka tata cara Transfernya sebagai berikut :

Transfer Deposit Berapapun Harus Ditambahkan Kode Deposit anda
Contoh : Kode Deposite anda 10231
  • jika anda deposit 500.000
  • maka transfernya sebesar 500.000 + 10231 => 510.231
  • jika anda deposit 1.000.000
  • maka transfernya sebesar 1000.000 + 10231 => 1.010.231
  • jika anda deposit 1.500.000
  • maka transfernya sebesar 1.500.000 + 10231 => 1.510.231
Usahakan Transfer deposite kelipatan 100.000, dan
jangan menambahkan angka lain di belakang selain kode deposite anda,
karena akan merubah nilai kodenya dan akan masuk
ke kode loket lainnya.
  • contoh                                                                                                                    
  • Kode deposite anda 10231 => tidak boleh transfernya   150.000 + Kode Deposite karena 150.000 + 10231 =>    160.231 ini namanya kode berubah.
Transfer Deposit Anda  ke : BRI 2005-010000-28309
Mandiri 1310006243010
A/N PT TEKNOLOGI CIPTA RAYA
Diusahakan Transfer Deposit ke Acc Buffer Agen pada
hari kerja dan jangan diatas jam 17:00 WIB Jika anda transfer
diatas jam 17:00 WIB kemungkinan deposit masuk keesokan harinya.

Setelah melakukan transfer deposit diharuskan untuk mengeceknya
di menu Cek Saldo.

Nb:

Password User ID bisa anda ubah di menu Ubah Password
dengan catatan terdiri dari 6 digit bisa huruf atau angka (terserah),
yang penting tidak boleh melebihi atau kurang dari 6 digit.

=================================

KOMPLAIN DEPOSIT !!!

Jika dalam waktu 60 menit dari Transfer Deposit Masih belum juga masuk
ke Account Buffer Anda , yang harus anda lakukan yaitu

Lakukan Konfirmasi Via SMS dengan format:

Ketik : Transf Deposit Belum Masuk dari UserId ,KodeDeposit,
Nama   Loket, Tanggal/jam,

Transfer ke Rek (mandiri/Bri), jumlah transfer, No.Record di Struk atm
jika pake atm / No. Ref bank bersangkutan jika setoran Tunai.

Kirim ke ke 083856756777

Jika anda lupa waktu melakukan transfer deposit
TANPA MENYERTAKAN KODE DEPOSITNYA,

anda harus melakukan konfirmasi ke 022 – 7534055 ext 202 via CALL
ke CS tersebut, dengan menyebutkan : UserId ,KodeDeposit, Nama   Loket,
Tanggal/jam,Transfer ke Rek (mandiri/Bri), jumlah transfer,

No.Record di Struk atm jika pake atm / No. Ref bank bersangkutan
jika setoran Tunai.

Jika ada pertanyaan atau kurang jelas bisa kontak kami di :


PERSADA

022-76434383

083856756777 (sms center)
 
Copyright PPOB KALSEL © 2010 - All right reserved - Using Fozone Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.